Serie A Targetkan Dimulainya Kembali 13 Juni

Serie A restart

Serie A dimulai kembali

Berita utama sepakbola saat ini sedang ditulis oleh Bundesliga, yang kembali akhir pekan ini. Namun, liga lain sedang mendesak dengan rencana untuk bergabung dengan mereka dan itu adalah Serie A, liga besar pertama yang menangguhkan pertandingan karena wabah Coronavirus.

Ada rencana untuk melanjutkan aksi di Italia pada 13 Juni, dan dengan dua elemen kunci yang sudah ada, tampaknya liga akan mendapatkan lampu hijau dari pemerintah kecuali kita melihat perubahan drastis pada situasi tersebut.

Pelatihan Tim Disetujui & Dimulai pada hari Senin

Para pemain yang terlibat untuk tim Serie A telah kembali berlatih sejak Senin lalu, meski hanya diperbolehkan berlatih secara individu. Ini berubah Senin depan ketika mereka bisa berlatih sebagai tim lagi.

Ini bertentangan dengan langkah-langkah jarak sosial yang ada di Italia tetapi diperlukan agar sepak bola kembali pulih. Melihat hal ini disepakati dan dilaksanakan merupakan langkah maju yang besar bagi klub yang ingin melanjutkan permainan, hal ini dilihat sebagai hambatan terbesar bagi mereka yang ingin melanjutkan pertandingan di tempat lain bulan depan.

Segel persetujuan untuk pertandingan secara tertutup tampaknya menjadi formalitas, dengan asumsi bahwa tidak ada kasus terkait sepak bola karena para pemain berkumpul di pelatihan dan situasi di negara itu tidak berubah.

Ini adalah sesuatu yang harus diperhatikan. Baru minggu lalu, Coronavirus menyebar melalui pemain di Fiorentina, dengan tiga pemain ditambah tiga anggota staf tertular virus. Klub lain, Torino, juga memastikan memiliki pemain yang dinyatakan positif.

Bagaimana Situasi Liga di Italia?

Serie A adalah salah satu liga pertama yang dibatalkan, sehingga klub memiliki 12 pertandingan tersisa untuk dimainkan, lebih banyak dari liga besar Eropa lainnya yang berharap untuk kembali bulan depan. Ini berarti banyak pertandingan tengah pekan untuk menyelesaikan segala sesuatunya sesuai tenggat waktu yang telah dibuat FIFA, yaitu akhir Juni.

Mudah-mudahan, ini masalahnya, karena kami tampaknya akan memiliki perburuan gelar yang fantastis antara Juventus dan Italia. Mereka yang bertaruh di Serie A akan mengingat Lazio melakukan laju fantastis sebelum lockdown dan menarik diri mereka ke dalam persaingan sementara Inter Milan memudar. Ini adalah perlombaan dua kuda antara Juventus dan Lazio, dengan pemegang saat ini Juventus memiliki keunggulan satu poin di puncak.

Ada permainan yang akan dimainkan di antara keduanya, yang belum kita ketahui tanggalnya. Namun, itu akan datang lima pertandingan dari akhir musim. Juventus akan menjadi tuan rumah, meskipun beberapa manfaat dari hal itu hilang karena tidak memiliki penggemar, dan ini bisa menjadi pertandingan yang menentukan ke mana gelar Serie A pergi musim ini.

Hal ini juga layak disebutkan bagian bawah bagi mereka yang ingin bertaruh pada degradasi di Serie A. Lecce saat ini berada di tempat degradasi terakhir, tetapi hanya pada selisih gol dan banyak tim di atas mereka bisa terseret. Klub hingga Fiorentina di urutan ke-13 akan melihat dari balik bahu mereka untuk melihat bagaimana hal-hal berkembang di bagian bawah.

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published.